Kursus Bahasa Inggris Online, Efektifkah?

Kursus bahasa Inggris online, apa itu? Tentu bagi Anda pengguna Internet, istilah ini tidak asing. Inilah dia pembelajaran yang bisa di dapatkan dari aktitifitas browsing di dunia maya baik dari blog maupun website. Kebalikan dari offline yang merupakan pembelajaran konvensional, metode ini cenderung fleksibel dan lebih nyaman karena tidak ada keterikatan sesi/kehadiran di kelas.

Efektif atau tidaknya pembelajaran bahasa Inggris model begini, tergantung pada keseriusan pembelajarnya mendalami tutorial online yang di dapatnya di mana pun di dunia maya baik itu kursus gratis atau pun berbayar. Yang pasti, bagi yang tidak punya target dan tak tahu mau kemana memang perlu pengajar yang bisa membimbing Anda memahami materi pembelajaran.

kursus bahasa inggris online
Belajar bahasa Inggris online dengan saya di dinding, mau?
Bagi mereka yang percaya diri, meskipun dengan bahasa Inggris pas-pasan, sebenarnya ini adalah modal awal untuk bisa menguasai pembelajaran baik itu yang di dapatnya dari online maupun offline. Mengambil kursus mungkin opsional tapi jika belajar autodidak terasa masih susah dijalani, Anda perlu mempertimbangkan sebuah terobosan lain.

Bagaimana belajar dengan telepon? Lebih efektifkah? Kursus semacam ini dikenal dengan istilah English on the line atau English by phone, di mana fokus pembelajarannya menitikberatkan pada skill berbicara (speaking skill) dan bicara efektif atau tidaknya semuanya tergantung kepada kebutuhan dan kegigihan Anda belajar.

Lantas apa yang seharusnya Anda lakukan? kursus macam apa yang tepat untuk Anda yang bisa mempercepat kemajuan Anda berbicara bahasa Inggris. Apakah itu yang online? offline? atau on the line? Sedang mencari media yang tepat sasaran?

Kami mempunyai saran dan masukan yang berguna untuk Anda. Tulis nama dan cantumkan telepon Anda di sini, Tidak masalah jika Anda tidak berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa belajar di mana pun Anda mau. Kami akan buatkan silabus, lesson plan, target yang efektif mengarahkan Anda berbicara bahasa Inggris dengan benar dan lancar. Untuk keperluan ini Anda bisa mengontak saya melalui free lesson trial di Skype. Info selengkapnya di sini.

Efektif atau tidaknya belajar online, offline atau on the line akan Anda ketahui segera Anda menjalaninya. Pastikan kursus bahasa Inggris yang Anda ambil benar-benar tidak menyita kesibukan Anda yang padat.

Selamat membuktikan.

Salam sukses!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Tailored Curriculum, Apa Keuntungannya Dalam Belajar Bahasa Inggris?

Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri Saat Berbicara Bahasa Inggris, Mulailah Dari Cermin

Mari belajar bahasa Inggris lewat lagu anak-anak

Pemula Tidak Perlu Kursus Bahasa Inggris, Belajarlah Secara Efektif Dan Pakai Cara Tidak Biasa, Cepat Bisa!

Yuk Berlatih Bahasa Inggris Lewat Telepon