Yuk Berlatih Bahasa Inggris Lewat Telepon

Belajar Bahasa Inggris Lewat Telepon Yuk. Ambil telepon Anda, telepon 081289078211 dan test kemampuan Anda. Yah beberapa menit cukuplah. Atau sms dulu kalau-kalau saya sedang ada di kandang mbek. Hehehe ... Free trial ini berlaku tidak hanya untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, tapi juga bagi Anda yang tinggal di seluruh Indonesia. Maaf, karena banyaknya peminat, kami tidak melayani siswa sekolah SMU, SMK dsb yang menanyakan materi belajar, cara cepat bisa, dsb. Silakan jelajahi blog kami untuk tujuan itu.

Bagi Anda terutama karyawan dan pebisnis, tidak ada salahnya mencoba. Bagi Anda yang bingung berikut saya berikan panduan singkat bagaimana mengawali percakapannya.

Hello, good morning/good afternoon/good evening
Can I speak with Mr. Q?
I would like to know about how to improve my English, can you tell me about it?

Bagi yang segan atau kurang pede boleh dengan bahasa Indonesia dulu atau campur, tak masalah. Bagi Anda yang sedang bete atau sedang butuh speaking partner tawaran ini layak dicoba bukan? Bagi Anda yang sudah merasa lancar boleh-boleh saja, tapi sebaiknya jangan "mencoba" saya untuk tujuan lain selain belajar   Siapa bilang belajar bahasa Inggris harus hadir di kelas. Lewat telepon pun bisa. Semuanya tergantung kemauan dan tekad kuat si pembelajar itu sendiri.

Saya tunggu telepon Anda. Jangan kuatir, kalau kebetulan tidak saya angkat mungkin saya sedang sibuk ngurus bebek. Hehehe becanda brur. Don't worry I'll call back . Ya, saya akan telepon balik, tapi sebaiknya sms saya, tulis call me back please.  Asyeeeek ....

Ayo, latih bahasa Inggris Anda segera lewat telepon:



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri Saat Berbicara Bahasa Inggris, Mulailah Dari Cermin

Mari belajar bahasa Inggris lewat lagu anak-anak

Pemula Tidak Perlu Kursus Bahasa Inggris, Belajarlah Secara Efektif Dan Pakai Cara Tidak Biasa, Cepat Bisa!

Begini Teknik Belajar Kosakata Bahasa Inggris Dengan Cepat, Simak Baik-Baik!