Fully English, Sebuah Video Inspiratif Untuk Pelajar Bahasa Inggris Pemula

Bagi yang sedang belajar bahasa Inggris, terutama pemula, Anda perlu mempraktekkan apa yang Anda pelajari. Jika sekedar teori yang Anda fokuskan, berarti Anda akan mengubur apa yang ada dalam buku Anda dan melupakannya. Pada penerapan otak kanan, kita perlu melakukan suatu hal yang spontan, dengan memainkan visualiasi kita dan melakukannya secara kreatif. Kreatifitas perlu karena kita ingin mendapatkan proses yang dinamis yaitu kemampuan berbahasa asing yang baik. 

Berikut video live stream yang kami rekam secara spontan yang bisa Anda ikuti, setidaknya mengambil inspirasi darinya. Karena subscriber kami belum mencapai ribuan maka saat siaran langsung tidak banyak yang tahu dan bisa beriteraksi dan lagipula kami merekamnya saat jam kerja. Silakan Anda subscribe channel kami di belajar bahasa Inggris cepat bisa dan Anda pelajar bahasa Inggris pemula akan banyak terbantu dengan update kami dan siaran live stream kami. Kami tidak menempatkan papan tulis di belakang kami saat mengulas materi pengajaran, kami lebih banyak menekankan bagaimana Anda perlu spontan, kreatif dan pintar memainkan visualiasi Anda. Masalah kesalahan demi kesalahan yang timbul itu wajar dan bisa dibetulkan nanti. Dan dari kesalahan itu kita bisa benar dari waktu ke waktu.

Mengutip dari apa yang kami tulis di postingan lain, kami ulang kembali, Ingat bro, sis! Tidak ada keajaiban. Tidak ada software yang mahal, tidak juga tempat kursus bonafid yang dalam sekejap membuat Anda lancar berkomunikasi dalam bisnis global. Anda ingin sukses berbisnis dengan orang asing, bukan? Anda perlu berfikir realistis.Jika Anda masuk dalam golongan orang-orang yang belajar bahasa Inggris untuk pemula semua diawali dengan keyakinan teguh bahwa Anda pasti bisa berbicara dengan lancar suatu hari nanti.

Juga mengutip dari postingan lain: Jika Anda pernah belajar apa itu otak kiri dan kanan maka Anda akan sedikit tercerahkan dan terinspirasi. Otak kiri yang teoritis dan aritmatik tentu beda dengan otak kanan yang kreatif dan cenderung spontan. Suatu cara cepat berbahasa Inggris dapat Anda lakukan dengan visualiasi juga dan itu merupakan bagian dari kecenderungan berfikir ala otak kanan. Visualisasi, bagian dari script atau skenario yang tersimpan di otak Anda yang perlu Anda optimalkan. Ini seperti orang buat video atau film, film akan bagus kalau Anda yakin dari script yang Anda baca tidak banyak "cut."

Grammar dan structure itu perlu, penting malah. Tapi bukan prioritas. Bukan yang pertama harus di kuasai, terutama bagi Anda yang sudah kenyang dengan itu saat sekolah dulu. Grammar dan structure lebih cocok dalam penulisan, dalam percakapan Anda perlu merubah pola pikir Anda. Yang paling penting adalah apa tujuan Anda belajar bahasa Inggris dan bagaimana caranya agar cepat lancar, bukan? Tidak lain tak bukan ANDA HARUS BICARA!

Ah, teori. Bagaimana ceritanya tanpa stuktur dan grammar kita mahir? Silakan kalau Anda tetap suka berkutat di penalaran otak kiri seperti pertanyaan di atas. Pengalaman membuktikan seseorang yang tinggal di suatu negeri dan rajin bersosialisasi dengan lingkungannya, dia cepat menyerap dan dapat berbahasa setempat, tak terkecuali bahasa Inggris. Dia dia tidak perlu mengambil kursus, dia senantiasa dapatkan vocab dari pengalaman dan keseringan bicara. Ini bukan pembelaan dan bukan distraksi agar Anda melupakan grammar. Seperti dijelaskan di atas grammar dan stuktur itu penting dan dia dapat difahami dari kecenderungan bercakap-cakap dalam keseharian dan mengakrabi konteks demi konteks, phrase demi phrase dan Tenses demi Tenses.

Tidak perlu banyak kata lagi, bagi Anda pembelajar bahasa Inggris pemula, selamat menyaksikan video ini.

Salam sukses!

                                   

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Bisa Bahasa Inggris - Tonton Video Berikut!

Belajar Bahasa Inggris Dengan Blackberry, Kenapa Tidak?

Panduan Belajar Bahasa Inggris Secara Mandiri di Rumah, Mudah Dipraktekkan!

Kursus Bahasa Inggris Gratis

Begini Teknik Belajar Kosakata Bahasa Inggris Dengan Cepat, Simak Baik-Baik!